Sabtu, 17 Desember 2016

Cara Membuat Es Kopi Nutella Spesial

Resep Membuat Es Kopi Nutella Yang Enak Segar Mantap dan Praktis


Resep Membuat Es Kopi Nutella Yang Enak Segar Mantapdan Praktis – Berlibur adalah suatu hal yang diperlukan sekali ketika seseorang selalu melakukan aktifitas full sehari-harinya. Liburan akan membuat otak serta pikiran anda semakin fresh dan tenang. Namun jika anda memilih berlibur dirumah, anda bisa dengan senang dan santai melakukannya. Agar anda tidak merasa bosan sambil mengisi liburan dirumah bagaimana jika anda ditemani dengan segelas minuman spesial yaitu Es kopi nutella.
Sedikit Info Tentang Nutella
Pernah mendengar kata nutella? Atau pernah melihatnya? Kalau belum, disini saya akan membahas tentang produk yang sangat terkenal dengan kelezatannya coklatnya. Selai coklat dengan butiran kacangnya begitu menggoda dan banyak sekali yang menggemari nutella ini.Uniknya, beragam resep nutella yang sangat enak dan mudah bisa kalian temukan di majalah atau di internet. Okeyy... Tidak perlu belama-lama ini dia resep membuat Es Kopi Nutella :


Bahan-bahan yang dibutuhkan :
Nutella sebanyak 2 sendok makan
Es krim vanila sebanyak 2 sendok makan
Susu rendah lemak dingin sebanyak ½ gls
Bubuk kopi instan sebanyak 2 sendok makan
Madu atau gula sesuaikan
Es batu sesuaikan

Cara membuat es kopi nutella :
1.  Setelah bahan-bahan telah siap kemudian buat campuran bubuk kopi, nutella, gula, susu rendah lemak dingin serta madu, masukan bahan tersebut kedalam blender, lalu blender hingga tercampur rata dan halus.
2.  Sediakan gelas saji, lalu masukan es krim vanila serta es batu kedalam gelas. Tuangkan campuran bahan yang di blender kedalam gelas
3.  Es kopi nutella siap untuk disajikan dan dinikmati

Sebenarnya es kopi nutella bisa anda buat dengan dua varian, pertama dengan es dan rasa yang dingin, kedua bisa dengan menggunakan air panas dan rasanya akan lebih hangat. Anda bisa memilih es kopi nutella sesuai dengan selera anda. Jika anda sudah faham, maka silahkan anda segera mencobanya dirumah sesuai dengan cara diatas. Selamat mencoba dan semoga berhasil yaa.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar